Daftar 5 Artis Cantik Korea yang Bunuh Diri Akibat Depresi


Jung Ah Yool

Jung Ah Yool yang berusia 25 Tahun tewas gantung diri pada bulan Juni baru-baru ini, Sehingga dirinya menambah jajaran artis Korea Bunuh Diri akibat Depresi. Sehari sebelum mengakhiri hidupnya Artis Cantik Korea ini sempat mencurahkan hatinya di akun Facebooknya ” Tidak ada yang menghibur aku ” Tuturnya.

Jang Ja Yeon

Artis Muda Korea Jang Ja Yeon mengakhiri hidupnya pada 7 Maret 2009 lalu. Artis satu ini mengakhiri hidupnya dikarenakan tidak mampu menanggung rasa malu yang berlebih akibat Pelecehan seksual terhadap dirinya Sehingga mengakibatkan Depresi yang berlebih dan Akhirnya artis cantik Korea Jang Ja Yeon mengakhiri Hidupnya dengan cara Bunuh diri.

Song Ji Seon

Song Ji Seon adalah Artis selanjutnya yang mengakhiri hidupnya dengan cara Bunuh diri 23 Mei 2011 dengan cara melompat dari apartemennya, Banyak kabar yang beredar bahwa artis Cantik Korea tersebut bunuh diri dikarenakan skandal asmara yang melibatkan pemain bisbol profesional.

Lee Eun Joo

Artis sekaligus Penyanyi Korea Lee Eun Joo Juga mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh Diri. Lee Eun Joo mengakhiri karier dan hidupnya pada tanggal 22 Februari 2005 LaluPada usianya yang ke 24 Tahun. Belum pasti apa penyebab artis Cantik tersebut Bunuh diri, namun Banyak yang menyimpulkan bahwa Artis tersebut mengakhiri hidupnya akibat Depresi.

Woo Seung Yoon

Artis Cantik Korea Terakhir yang rela mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri adalah Woo Seung Yoon, Artis tersebut Bunuh diri pada usianya yang ke 24 Tahun pada 27 April 2009 lalu.
Previous
Next Post »

Komentarmu sangat berharga buat kami. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment