Foto Pramugari Sri Rahayu Calon Istri Pesulap Pak Tarno

Setelah hampir setengah tahun kabar asmara antara Pak Tarno dengan Sri Rahayu meredup di pemberitaan media massa, yaitu semenjak bulan Juli 2012 yang lalu. Pada awal tahun 2013 ini muncul lagi pemberitaan bahwa Pak Tarno akan segera meminang kekasihnya yang berprofesi sebagai pramugari tersebut.


Pengakuan Pak Tarno yang dikenal sebagai seorang pesulap dan pelawak ini tentang bakal segera menikahi Sri Rahayu yang berprofesi sebagai pramugari kini tengah menjadi buah bibir ditengah masyarakat. Dalam pengakuannya itu, Pak Tarno yang saat ini tengah menginjak usia 61 tahun mengungkapkan bahwa dirinya memang memiliki niat untuk mempersunting gadis yang berumur jauh lebih muda dari dirinya tersebut.

Meski Pak Tarno tidak mengetahui secara persis tentang berapa umur wanita pujaan hatinya tersebut, tetapi bukan berarti itu menjadi penghalang bagi dirinya untuk mempersunting gadis itu. Pak Tarno juga mengaku kalau sudah tidak sabar ingin segera melamar Sri Rahayu.

Bagi Anda yang pada penasaran ingin mengetahui seperti apa paras cantik seorang pramugari bernama Sri Rahayu yang merupakan calon istri dari Pak Tarno, maka berikut ini blog Berita Terhangat akan mencoba mempublikasikan fotonya kepada Anda. Adapun foto Sri Rahayu pacar Pak Tarno ini diperoleh dari sumber situs internet.
Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
21 Februari 2013 pukul 20.54 ×

Buset, calon istri nya cantik dan bening begitu ya.. sepertinya memang cinta itu buta ya! :D

Reply
avatar
Mr.Z
admin
1 Maret 2014 pukul 03.35 ×

Cinta Itu Bukan Buta Tapi Cinta Itu Memang Gila Gila Karena Melihat Harta.

Reply
avatar
Mr.Z
admin
1 Maret 2014 pukul 03.38 × Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar

Komentarmu sangat berharga buat kami. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment