Profil Biodata Lengkap Artis Sinetron Yang Masih Dibawah Umur

Profil Biodata Lengkap Artis Sinetron Yang Masih Dibawah Umur – Berikut akan saya suguhkan Daftar Pemain Sinetron Yang Masih Dibawah Umur + Biodata Lengkapnya. Lain halnya dengan Stasiun TV SCTV yang menyuguhkan acara Sinetron FTV khusus buat remaja, Stasiun TV RCTI tetap mengutamakan acara Sinetron yang dapat dinikmati oleh remaja dan orang tua.


Sinetron ” Yang Masih Dibawah Umur “ tersebut bertemakan tentang kehidupan anak sekolah yang dianggap masih di bawah umur. Pemain Sinetron tersebut juga kebanyakan dibintangi oleh Artis Cilik yang didominasi oleh Artis pendatang baru. Sinetron Besutan SinemArt Yang Masih Dibawah Umur tersebut disutradarai oleh Subakti I.S dan skenario cerita ditulis oleh Mega Emmela yang juga penulis cerita Sinetron Anugerah dan Sinetron Karunia. Untuk soundtrack Yang Masih Dibawah Umur diambil dari Girlband Super Girlies Lagu Aw..Aw..dan Lagu Malu Malu Mau ( Ada Cinta ).

Berikut Daftar Nama Artis Yang Masih Dibawah Umur di RCTI :
  1. Nasya Marcella berperan sebagai Tiara
  2. M Sidik Edward berperan sebagai Samudra
  3. Fachri Muhammad Teddy Syach berperan sebagai Harris ( ayah kandung Tiara )
  4. Ray Prasetya berperan sebagai Rendy ( adik Tiara )
  5. Andy Nadya berperan sebagai Putri ( adik Tiara )
  6. Vonny Cornelia berperan sebagai Nadia ( ibu kandung Tiara )
  7. Natasha Wilona berperan sebagai Cherry
  8. Donny Damara
  9. Putri Patricia
  10. Jeremy Thomas
  11. Rudy Salam
Untuk Biodata Lengkap Artis Yang Masih Dibawah Umur akan diposting lain waktu.

Sedikit Sinopsis Film Yang Masih Dibawah Umur :
Sinetron Yang Masih Dibawah Umur berceritakan tentang dinamika kehidupan remaja yamg masih di bawah umur, yang cerita tentang pada keluarga Tiara, Tiara sebagai gadis belia yang cantik, pintar dan berprestasi di sekolahnya. Kedua orang tuanya bercerai membuatnya harus pindah ke Jakarta dan tinggal bersama ayah tercintanya Harris dan kedua adiknya, Rendy dan Putri. Sedangkan Ibunya, yang bernama Nadia terus berusaha untuk mendapatkan hak asuh atas ketiga anaknya. Bagaimana Cerita kelanjutan Sinetron Yang Masih Dibawah Umur ?? Kita Nantikan saja Pemutaran Sinetronnya pada tanggal 11 Juni 2012 setiap hari mulai jam 18.00 WIB hanya di RCTI.
Previous
Next Post »

Komentarmu sangat berharga buat kami. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment