Trailer & Sinopsis Lengkap Fast and Furious 6


Blog Alzafiles - Bagi Anda pecinta film-film dengan mobil keren dan super cepat, akan kembali dimanjakan dengan kembali hadirnya film Fast and Furious 6. NBC Universal via IMDB mengumumkan film tersebut akan diputar perdana pada 24 Mei 2013. Rincian lengkap tentang film belum diketahui pasti pada saat ini. Tapi yang pasti karakter Letty yang diperankan Michelle Rodriguez, akan kembali hadir. Letty akan bergabung kembali dengan Dom (Vin Diesel) dan Brian (Paul Walker).

Sedangkan karakter Mia yang sangat hamil (diperankan oleh Jordana Brewster) juga telah dikonfirmasi untuk sekuel ini. Dan Dwayne ‘The Rock’ Johnson terus memburu Dom. Sementara kita tahu Chris Morgan akan bertanggung jawab membuat script lagi (dia juga menulis skenario tiga film terakhir). Direktur Justin Lin yang akan bertanggung jawab atas hadirnya film ini, mengatakan sekuel kali ini akan kembali disuguhkan dengan petualangan paling berbahaya. Formula ini terus dijaga karena telah terbukti menjadi daya tarik dan membuat lima sekuel sebelumnya sangat sukses.

Fast Five memberi Universal menembus box office dengan keuntungan sekitar USD600 juta. Rumor menyebutkan bahwa adegan action di dalam Fast and Furious 6 akan berlangsung di suatu tempat di benua Eropa (lebih mungkin di Jerman). Sebelumnya, pernah dilakukan syuting di Jepang saat Tokyo Drift 2006. Meskipun banyak keluhan seputar kurangnya adegan kejar-kejaran mobil pada Fast Five, Universal tampaknya menekankan pada kemasan aksi pencurian pada sekuel keenam ini.

Previous
Next Post »

8 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
17 Desember 2012 pukul 11.26 ×

ini yang film track-trackan ya.

Reply
avatar
Unknown
admin
17 Desember 2012 pukul 12.57 ×

bkal seru kya nya nih

Reply
avatar
Unknown
admin
17 Desember 2012 pukul 13.14 ×

wah wah serial film kesukaan ane nih.. makasih ya gan..:)

Reply
avatar
Aldy
admin
17 Desember 2012 pukul 14.07 ×

yups, tentang balapan mobil gtu mba :D

Reply
avatar
Aldy
admin
17 Desember 2012 pukul 14.14 ×

seru banget bang, nyesel kl ga nonton mnrt ane mah, hehe

Reply
avatar
Umi Hanisah
admin
17 Desember 2012 pukul 18.41 ×

Nah, ini yang saya tunggu2, dari tiap episode selalu membuat penasaran, hehe aq suka

Reply
avatar
Aldy
admin
18 Desember 2012 pukul 16.48 ×

memang mba,
fil yg kyk gini bikin penasaran banget :D

Reply
avatar

Komentarmu sangat berharga buat kami. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment