Tukeran Link/Review/Like


Link
Sebuah website atau blog tidak akan berkembang tanpa adanya bantuan dari rekan-rekan. Sebuah backlink adalah sebuah bantuan yang berharga untuk para blogger seperti kita. Untuk itu saya ingin mengjak bertukar link. Langsung aja copas link di bawah ini lalu konfirmasi ke saya dengan cara komentar atau Contact Me.

<a href="http://blog.alzafiles.com/" title="Blog Alzafiles" rel="dofollow" target="_blank">Blog Alzafiles</a>

Link langsung ditempatkan di sidebar Blog Alzafiles jika kalian menempatkannya di sidebar juga.

Review
Untuk teman blogger yang ingin bertukar review Alexa bisa langsung review punya saya lalu tinggalkan komentar.

http://www.alexa.com/siteinfo/alzafiles.com?p=rwidget#reviews

Like/Google +
Yang mau memberikan like atau Google + ke website saya langsung aja kunjungi beranda Alzafiles.com tinggal pilih mau like atau Google +



Daftar Link :
Previous
Next Post »

16 komentar

Click here for komentar
Budy Thobil
admin
14 Desember 2012 pukul 18.06 ×

kunjungan baik nih, teman. link anda udah aku pasang. cek ya ^_^

Reply
avatar
Unknown
admin
15 Desember 2012 pukul 13.06 ×

Sob semua langkah diatas udah ane lakuin (Link, Review, Like & Google +)..
silahkan di cek dulu... :D

Reply
avatar
Unknown
admin
15 Desember 2012 pukul 13.15 ×

Link aku gak kelihatan :( .
okelah.

Reply
avatar
Aldy
admin
15 Desember 2012 pukul 13.19 ×

link sudah terpasang, :)

Reply
avatar
Unknown
admin
15 Desember 2012 pukul 22.12 ×

Letak Google+ nya di beranda tepatnya dibagian Follow Us di paling bawah sob...:D

Reply
avatar
Aldy
admin
16 Desember 2012 pukul 09.57 ×

mkasi sob, sudah ane laksanakan semua...

Reply
avatar
Aldy
admin
16 Desember 2012 pukul 10.05 ×

itu sudah ada linknya di atas mba :)

Reply
avatar
Aldy
admin
16 Desember 2012 pukul 10.42 ×

oke sob, sudah ane kasih +1 :D

Reply
avatar
Unknown
admin
16 Desember 2012 pukul 10.43 ×

loh blum di pasang :(

Reply
avatar
Aldy
admin
16 Desember 2012 pukul 19.41 ×

apanya yang blm bang?
coba liat di sidebar sob....

Reply
avatar
Aldy
admin
17 Desember 2012 pukul 10.54 ×

makasi bang udh main ke sini :)

Reply
avatar
indolaron
admin
17 Desember 2012 pukul 22.28 ×

Kunjungan perdana indolaron ke blog sahabat yang baru sekalian mau menikmati menu2 yang telah disuguhkan.
Sekalian juga melaporkan: Link blog sahabat juga telah menempel dengan erat.
Semoga terjalin persahabatan diantara kita semua :)

Reply
avatar
Aldy
admin
18 Desember 2012 pukul 17.49 ×

oke bang, terimA KASIH :D

Reply
avatar
Rey
admin
22 Februari 2013 pukul 12.55 ×

link sudah terpsang pada blogroll ( sidebar ), Tukar link :D
silahkan cek bro :D
Tukar Link

review alexa juga sukses bro :D
pasang balik yak :D

Reply
avatar

Komentarmu sangat berharga buat kami. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment