Spesifikasi dan Harga Lengkap Mito S500 HP dan Jam Tangan

Spesifikasi dan Harga Lengkap Mito S500 HP dan Jam Tangan - Arloji atau Jam tangan bisa buat Kamera,nelpon,SMS, dengar musik,Video dengan teknologi Touchscreen itulah teknologi yang dihadirkan oleh produsen HP MITO. Ingin bergaya layaknya mata-mata menggunakan Jam Tangan / arloji dengan fungsi HP seperti diatas. Mito beberapa waktu lalu mengeluarkan Hp dengan desain unik seperti bentuk jam tangan "MITO S500" dengan harga terjangkau.


Selain menghadirkan ponsel berkonsep standar, Mito Mobile pun nampaknya membidik segmen khusus yakni pecinta fesyen. Hal ini dibuktikan dengan dihadirkannya sebuah ponsel dengan disain jam tangan, yakni Mito S500. Menariknya, watchphone ini dibanderol dengan harga yang cukup murah, yakni sekitar Rp 400 ribuan.

Secara disain, konsep yang ditawarkan Mito S500 ini bukanlah yang pertama. Sebelumnya, beberapa merek lokal juga telah merilis ponsel serupa seperti NeotitanX, KNK, AoKe Watch Phone dan Q8 Mobile Watch. Mito S500 dilengkapi slot SIM Card Dualband GSM (900/1800 MHz) namun tidak didukung kemampuan Dual SIM.

Mito S500 menggunakan layar sentuh berukuran 1.44 inci sebagai antarmuka, dengan struktur menu khas ponsel Cina. Untuk mengakses menu dan fungsi telepon, penggunanya dapat memanfaatkan stylus pen atau dengan menggunakan jari. Namun, karena LCD-nya masih menggunakan jenis resistive, akses interface menggunakan jari akan terasa kurang responsif.

Untuk menikmati fungsi telepon, Mito S500 WatchPhone dibekali Bluetooth earphone yang tersedia dalam paket penjualannya. Selain telepon, Watchphone ini juga mendukung fungsi SMS. Selain fungsi standar tersebut, Mito S500 Watchphone ini juga masih dibekali beberapa fasilitas menarik lain yakni kamera berkekuatan VGA, MP3/MP4 player dan radio FM. Untuk penyimpanan file, ponsel jam tangan ini menyediakan slot ekspansi berjenis microSD.

Spesifikasi Mito S500


Jaringan: GSM Dualband (900/1800 MHz); Dimensi: 73.2x47x16.2mm; Layar: 1.44 inci, TFT Touchscreen; Memori internal: 32MB; Memori eksternal: microSD; Konektivitas: Bluetooth, 5 Pin USB Earphone; Fitur lain: Kamera VGA, MP3/MP4 player, radio FM, Speaker, Free Bluetooth earphone dan Stylus; Baterai: Lithium ion 400 mAh; Warna: Hitam, Merah, Putih; Harga: Rp 400 Ribuan.
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
10 Oktober 2012 pukul 22.44 ×

keren...murah lg.... tp mslah na itu anti aer ga ya? yg nama na jam kan identik dgn kena aer...mw aer keringat atw aer dr cuci tangan atw aer wudhu.... repot jg klo ga....msti inget2...klo ga tar bablas pas cuci tangan ngenes dech....

Reply
avatar
Aldy
admin
11 Oktober 2012 pukul 19.45 ×

ya jangan smpe kena air :)

Reply
avatar

Komentarmu sangat berharga buat kami. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment