Profil Biodata & Foto Lengkap Cakra Khan

Profil Biodata Lengkap Cakra Khan, Foto Cakra Khan - Foto, Biodata & Profil, foto terbaru, pacar , Fact Fakta , biografi, nama fans, twitter asli, facebook asli Sidik, nomor BB, nomor hp,


Biodata Lengkap Cakra Khan

Cakra Khan memiliki nama lengkap Cakra Konta Paryaman. Nama Cakra Khan itu sendiri adalah nama panggung yang justru terispirasi dari penyanyi California Amerika Serikat, Chaka Khan. Pemilik suara khas serak-serak basah ini terlahir di Pangandaran, 27 Februari 1992. Namanya Chaka Khan mulai dikenal publik setelah ia merilis single perdananya "Harus Terpisah" tahun 2012 ini.

Saat ini, karir musik Cakra Khan berada dibawah naungan Sony Music. Selain sebagai penyanyi ia juga adalah seorang mahasiswa semester 6 di STIMB. Setali tiga uang dengan karirnya, ternyata Cakra Khan mengambil jurusan Vocal Classic. Jadi makin tidak kaget jika kita sebagai pendengar menilai suaranya cukup khas dan berkarakter.

Walupun sebagai penyanyi baru di ranah hiburan Indonesia, tapi dukungan "packaging" dan suara emasnya, Cakra Khan telah memiliki fans tersendiri. Jika kita mampir ke twitter, pasti kita menemukan @CakraKhanz atau @CakraHolic. Semua adalah penggemar Cakra Khan. Selanjutnya, bisakah Cakra Khan bersanding dengan seniornya seperti Afgan?

Foto Cakra Khan
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Kang Muroi
admin
12 Desember 2012 pukul 10.57 ×

hubungannya apa yah sama sakh ru khan hihihi....

Reply
avatar
Aldy
admin
14 Desember 2012 pukul 15.14 ×

ga ada hubungannya bang, hehe

Reply
avatar

Komentarmu sangat berharga buat kami. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment