Promosi "Twilight Saga Breaking Dawn, Part 2" Akan Dihadiri 3 Pemeran Utama

Meski Robert Pattinson dan Kristen Stewart putus.

Studio Film Summit meyakinkan penggemar bahwa perpisahan Robert dan Kristen tidak akan mempengaruhi tur promosi film November mendatang.

Nancy Kirkpatrick, direktur pemasaran Studio Film Summit di seluruh dunia, mengatakan kepada Entertainment Weekly, "Meskipun kebijakan studio tidak mengomentari kehidupan pribadi aktor, Studio Film Summit bergerak penuh untuk promosi The Twilight Saga: Breaking Dawn, Part 2 November mendatang.

Dia menambahkan, "Kami yakin bahwa film ini memberikan hiburan luar biasa bagi fans dan khalayak umum."

Pattinson dilaporkan sempat takut tur promosi Twilight yang akan melibatkan Kristen sebagai lawan mainnya dalam film tersebut.

Film Twilight akhir direncanakan akan keluar pada bulan November dengan blitz pers diharapkan untuk memulai pada bulan Oktober.

Seorang sumber mengatakan pada Perez Hilton, "Rob sudah hancur berkeping-keping tetapi kisah cinta segitiga film Twilight tidak akan ada apa-apanya tanpa dia dan Kristen."

"Perselingkuhan itu menelannya bulat-bulat tapi dia tidak memiliki pilihan selain bertemu Kristen lagi karena pekerjaan. Perselingkuhan itu adalah adalah penghinaannya total."

"Ada kekhawatiran serius tentang tur promosi yang akan dimulai pada bulan Oktober," kata blogger.

"Ini adalah mimpi buruk yang potensial untuk semua yang terlibat. Fans berharap untuk melihat mereka bersama-sama selama wawancara. Ini publikasi besar untuk film."

Pattinson dilaporkan bersembunyi di rumah peternakan Reese Witherspoon di Ojai, California, namun diperkirakan keluar dan berada di karpet merah untuk pemutaran perdana Cosmopolis, film terbarunya pada tanggal 13 Agustus.
Previous
Next Post »

Komentarmu sangat berharga buat kami. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment