Kotak Luncurkan Album Baru Terbaik

Jakarta, Setelah meluncurkan album 'Tendangan Dari Langit', kali ini band Kotak kembali meluncurkan album teranyar mereka. Dalam album yang diberi judul 'Terbaik' itu terdapat 13 lagu terbaik mereka yang pernah menjadi hits.

Lagu seperti 'Tendangan Dari Langit', 'Terbang', 'Pelan-Pelan Saja', 'Beraksi', 'Tinggalkan Saja', 'Terbang', 'Cuci Mata', 'Cinta Jangan Pergi', 'Kosong Toejoeh' dan 'Energi' dapat dinikmati dalam album itu.

Tak hanya itu, lagu 'Jet Lag' yang pernah dibawakan Tantri cs dengan Simple Plan juga dapat dinikmati dalam album yang di jual di gerai KFC seluruh Indonesia. Meski begitu, ada tiga lagu baru yang akan diperdengarkan di album tersebut. 'Hijaukan Bumi', 'I Love You' dan 'Kecuali Kamu' merupakan lagu teranyar Kotak.

"Lagu 'Hijaukan Bumi' itu adalah ciptaan aku dan Chua untuk kali pertama. Tapi dalam pembuatan lirik ini kami juga bekerjasama dengan Dewiq dan Pay," ujar Tantri saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2012).

Kendati demikian, jika tak ada aral-melintang sebentar lagi Kotak akan meluncurkan album teranyar mereka yang berisi lagu terbaru secara keseluruhan.(detikcom)
Previous
Next Post »

Komentarmu sangat berharga buat kami. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment