Pemeran & Sinopsis Lengkap Film Hello Goodbye (2012)

Film Hello Goodbye (Cinta Berlabuh di Korea) adalah judul film Indonesia baru yang dibintangi Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. Film bergenre drama yang mengambil lokasi shooting di Jakarta dan Korea ini mengisahkan pertemuan tak sengaja antara Indah dan Abi. Keduanya memiliki karakter berbeda namun justru karena hal itulah mereka bisa saling melengkapi akan makna hidup sesungguhnya. Lebih jelasnya baca sinopsis Film Hello Goodbye di bawah.

Menariknya film ini didukung oleh penyanyi solo yang dijuluki Koreas Prince of Ballad, ERU. Di Hello Goodbye cowok bernama asli Jo Sung-Hyun menyanyikan lagu "Blackglasses" dan ikut berperan cameo sebagai penyanyi jalanan.

Tidak hanya itu saja Hello Goodbye juga berhasil meraih prestasi yang cukup membanggakan di dunia Internasional. Film karya sutradara Titien Wattimena terpilih sebagai film Official Selection di Busan International Film Festival (BIFF) 2012. Rencananya 'Hello Goodbye' akan diputar di Busan Film Festival pada 9 dan 12 Oktober.

Review
Judul : Hello Goodbye
Pemeran : Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto, Kennes Andari, Khiva Iskak, Sapto Soetarjo, Verdi Solaiman, Jo Sung-Hyun (Cameo)
Genre : Drama
Tagline : Cinta Berlabuh di Korea
Sutradara : Titien Wattimena
Produser : Frederica
Produksi : FALCON PICTURES

Sinopsis Hello Goodbye
Film ini bercerita tentang gadis cerdas dan ambisius bernama Indah (Atiqah Hasiholan) yang bekerja di Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Busan, Korea Selatan. Pada suatu hari ia bertemu dengan pelaut asal Indonesia bernama Abi (Rio Dewanto). Pria muda yang tak punya tujuan lain selain bekerja dan menyerahkan hidupnya pada kapal yang membawanya kemana pun ia pergi. Sesampai di Korea Abi mengalami serangan jantung. Indah diberi tugas dari kantor untuk bertanggung jawab terhadap Abi dan ini bukan tugas yang mudah bagi seorang Indah. Bukan hal mudah  untuk mengutamakan kepentingan orang lain di atas kepentingannya sendiri.

Meskipun demikian ia berusaha keras menunaikan tugas tersebut. Sama seperti Abi yang juga berusaha keras menerima keberadaan Indah. Indah dengan segala ambisinya, berhadapan dengan Abi yang menyerahkan dirinya kemanapun kapal pergi.

Disinilah mereka saling berbagi. Indah mengajarkan kepada Abi mengenai pentingnya sebuah tujuan, sedangkan Abi mengajarkan Indah tentang pentingnya sebuah perjalanan.

Saksikan kisah cinta Indah dan Abi di film Hello Goodbye segera di bioskop-bioskop kesayangan anda.
Previous
Next Post »

Komentarmu sangat berharga buat kami. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment