Sinopsis Lengkap Sinetron Love In Paris di SCTV

Para penggemar Dimas Anggara dan Rio Dewanto mungkin punya pendapat yang berbeda menyambut sinetron Love In Paris di SCTV. Saya sendiri adalah penggemar berat film-film layar lebar Rio Dewanto dan tidak habis pikir kok si Rio mau sih main sinetron. Jangan-jangan doi mulai berpikir untuk beralih ke dunia sinetron seperti Tora Sudiro di Tendangan si Madun 2, atau sudah tidak dapat job film layar lebar lagi. Sedangkan fans berat Dimas Anggara tentu senang banget tuh idolanya bakalan muncul lagi.

Sinetron Love In Paris memang sebagian mengambil lokasi shooting di kota Paris, Perancis. Bisa ditebak dong kalau sinetron ini mengangkat kisah cinta romantis sepasang muda mudi di kota paling romantis di dunia, Paris. Baca sinopsis Love In Paris di bawah ini untuk lebih jelasnya.

Seperti apa ya akting Rio Dewanto di Love In Paris? Jadi penasaran deh...

Sinetron Love In Paris
Review
Judul : Love In Paris
Pemeran : Dimas Anggara, Michelle Zudith, Rio Dewanto, Yunita Siregar, dll
Produksi : Screenplay Productions
Stasiun TV : SCTV
Jadwal Tayang : Mulai 22 Oktober 2012, pukul 19.00 WIB

Sinopsis Love In Paris (2012)

Yasmin (Michelle Zudith) berangkat ke Paris, Perancis atas undangan Pusat Kebudayaan untuk membuat pameran fotografi. Sesampainya di Paris ia tidak menemukan Rafa (Rio Dewanto), sahabat semasa kecilnya, yang terlambat untuk menjemputnya. Apesnya lagi dua orang berandal tiba-tiba saja menjambret kamera miliknnya. Beruntung ada Reno (Dimas Anggara), pemuda kaya raya asal Indonesia, yang sigap menolong Yasmin. Dalam keadaan bingung, secara tidak sengaja Yasmin menabrak Aqila (Yunita Siregar) hingga Ipad milik Aqila jatuh dan hancur. Tidak memiliki uang untuk mengganti Ipad tersebut, Yasmin pun harus rela membantu membereskan apartemen milik Aqila.

Tidak ada yang mengetahui bahwa sebenarnya Aqila dan Yasmin adalah saudara kembar dari pasangan Arif (Surya Saputra) dan Farah (Amara). Keduanya terpisah akibat perbuatan Jihan (Maeeva Amin), sahabat Arif dan Farah, yang sakit hati karena tidak bisa memiliki Arif. Jihan yang berprofesi sebagai seorang dokter nekat mengambil satu anak kembar yang dilahirkan Farah.

Suatu ketika Yasmin berhasil kabur dari apartemen Aqila melalui jendela. Untunglah ada Reno yang berhasil menangkap tubuh Yasmin yang nyaris jatuh. Seiring waktu, cinta Rafa dan Reno kepada Yasmin ternyata terus berkembang. Sementara itu Yasmin yang jatuh cinta kepada Reno memutuskan untuk tidak membiarkan cintanya berkembang lantaran penyakit leukemia yang diderita Yasmin.

Keputusan Yasmin itu membuat Reno kecewa. Meskipun begitu, Reno pantang menyerah untuk mengejar cinta Yasmin. Di lain pihak, Rafa akhirnya menyatakan cinta pada Yasmin. Hingga suatu hari Rafa mengalami musibah kecelakaan, sementara di satu sisi, Reno terkena serangan jantung. Baik Rafa maupun Reno dirawat pada rumah sakit yang sama.

Secara tidak sengaja, Yasmin menemukan kartu donor jantung milik Rafa. Yasmin mengalami dilema hebat, ia bingung apakah harus menyelamatkan Reno, orang yang dicintainya, tetapi ia juga tidak mungkin mengorbankan Rafa, sahabatnya sendiri.  Belum sempat berbuat apa-apa, Yasmin harus pulang ke Indonesia karena masa tinggalnya di Prancis sudah berakhir. Dengan membawa hati yang hancur, Yasmin pulang ke Tanah Air tanpa mengetahui nasib baik Rafa maupun Reno.

Hingga pada suatu waktu, Yasmin bertemu Reno di Jakarta! Bagaimana kisah kelanjutan Yasmin dan Reno? Apa yang sebenarnya telah terjadi pada Rafa? Dan apakah Yasmin dan Aqila akhirnya mengetahui kalau mereka adalah saudara kembar? Saksikan sinetron "Love In Paris" mulai 22 Oktober 2012 pukul 19.00 WIB hanya di SCTV.

Previous
Next Post »

Komentarmu sangat berharga buat kami. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment