Noah Akan Konser di 25 Kota Dengan Konsep Baru

Jakarta, Setelah menjalani konser dalam satu hari di lima negara berbeda, grup band NOAH siap beraksi kembali. Jika kemarin melanglangbuana di negara orang hingga Indonesia, kali ini Ariel CS akan siap menyapa para penggemarnya di 25 kota di Indonesia.

Mulai dari 16 November 2012 hingga 17 Februari 2013 seluruh Sahabat NOAH akan merasakan bertemu langsung dengan idolanya. Kota-kota tersebut di antaranya adalah Balikpapan, Makassar, Manado, Lampung, Tangerang, Bekasi, Bogor, Yogyakarta, Solo, Malang, Kediri bahkan hingga ke Singkawang.

"Kemarin sempat grogi juga sih pas manggung tapi seiring berjalannya waktu jadi nggak lagi," jelas Uki saat ditemui di Unicorn, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2012).

Berbagai persiapan juga telah dilakukan oleh para personel NOAH. Salah satu diantaranya dengan menyusun kejutan-kejutan yang akan dipersembahkan kelak.

"Nanti akan ada kejutan yang berbeda tapi kita nggak mungkin ngomong di sini. Nanti akan percuma kalau diomongin ke sana," jelas Ariel seraya tersenyum.

Ada 6 sampai 7 lagu baru yang akan dibawakan NOAH dalam pertunjukkannya kelak. Untuk masalah izin, hingga saat ini pihak promotor Pro Mild Tour melalui Brand Manager Surya Pro Mild, Baskaries Ibrata mengatakan belum menemui kesulitan apapun.

"Belum ada kendala yang berarti ya. Bahkan kita diminta menurunkan harga tiket tapi kita nggak mau karena memang kita nggak mau mengambil untung," ucap Baskaries. Harga tiketnya sendiri dibanderol mulai dari Rp 20 hingga 30 ribu.(detikcom)
Previous
Next Post »

Komentarmu sangat berharga buat kami. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment