Eun Hyuk, Super Junior Ungkap Pertengkaran yang Nyaris Bubarkan SuJu

Leeteuk yang sangat emosi hari itu mengungkapkan ia bahkan berpikir untuk mengakhiri Super Junior setelah kejadian itu.

Pertengkaran itu melibatkan pemimpin mereka, Lee Teuk.

Itu diungkap Eun Hyuk saat tampil sebagai tamu pada episode 24 Juli acara "Strong Heart -The Idol Olympics" SBS TV.

Eun Hyuk memberikan penjelasan lebih lanjut tentang situasi itu.

"Pada hari yang sama kami satu panggung dengan Victoria dan Luna, f (x), tapi saat syuting, Luna yang terluka dan cedera pada pergelangan kakinya, dan dia harus dibawa ke rumah sakit. Kecelakaan tak terduga itu membuat hari itu tidak enak, jadi Lee Teuk ingin kita menjadi rileks dan bermain-main untuk mencairkan suasana canggung dan memberitahu kami dia tidak akan marah pada kami. Jadi kita semua bermain-main sepanjang waktu dan akhirnya ia bosan dan mencoba beristirahat sedikit dengan selimut menutupi dirinya sendiri."

"Namun, Dong Hae tidak menyadari apa yang sedang terjadi dan terus bermain-main dengan air dan disemprotkan pada Lee Teuk. Pada saat itu, Lee Teuk menyuruhnya berhenti dengan senyum di wajahnya, tapi saya melihat perubahan mendadak dan saya merasa bahwa dia sudah dalam mood yang buruk, jadi saya memberi sinyal mata pada Dong Hae agar dia berhenti tetapi ia tidak merasakannya dan terus menyemprotkan air pada Lee Teuk sampai dia benar-benar marah."

Ia melanjutkan, "Akhirnya, Dong Hae berhenti bermain-main setelah mengetahui fakta Lee Teuk marah tentang hal itu. Namun, pada saat itu, Kyu Hyun kembali dari gereja dan tidak tahu apa-apa sebelumnya kecuali untuk bagian percikan air, jadi dia pikir itu benar-benar menyenangkan dan melakukan hal yang sama untuk Lee Teuk. Akhirnya, Lee Teuk meledak dan itu menjadi bumerang ketika ia terbangun marah dan menunjuk kepala saya dan berteriak, "Itu Anda, kan?" Pada saat itu, saya tidak berpikir banyak dan saya menjawab dengan berteriak, 'Jangan pernah meremehkan kemampuan saya'."

Untungnya Leeteuk kemudian meminta maaf kepadanya dan berjanji untuk membiarkan dia memberikan pidato untuk kemenangan Super Junior selanjutnya.
Previous
Next Post »

Komentarmu sangat berharga buat kami. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment