Profil Biodata Lengkap 5 Bidadari Girlband Indonesia - Foto 5 Bidadari

Foto 5 Bidadari Terbaru, Video 5 Bidadari Terbaru, Nama Personil Anggota Member 5 Bidadari, Jadwal Konser Manggung 5 Bidadari Terbaru Biografi 5 Bidadari, Biodata 5 Bidadari, Biodata Ghivri 5 Bidadari, Biodata Iva 5 Bidadari, Biodata Dinda 5 Bidadari, Biodata 5 Bidadari,



5BIDADARI terdiri dari 5 cewek. Mereka tidak hanya jago menyanyi namun juga mampu menari. Dapat dikatakan mereka mengambil konsep girlband Korea namun lagu-lagu yang dibawakan terkesan ada unsur dangdut di dalamnya seperti pada lagu "Aku atau Dia".

Girlband yang beranggotakan Wulan, Ghivri, Iva, Dinda dan Devi ini mengusung musik dengan genre pop, meskipun mereka tetap memasukkan beberapa jenis musik seperti R&B, Melayu, India, Dangdut, serta irama musik K-Pop yang saat ini sedang ramai di dunia.

Ada yang beranggapan kalau 5Bidadari ini mirip dengan Wonder Girl dari Korea, terlepas dari pro kontra ini 5bidadari justru semakin eksis dengan semakin seringnya mereka diundang di acara musik televisi.

Saat artikel ini ditulis 5bidadari baru memiliki 2 single dengan judul "Aku dan Dia" serta "Jadikan Aku Sahabatmu", lagu-lagu mereka dapat diterima oleh masyarakat khususnya para remaja.

INFO ACCOUNT FACEBOOK DAN TWITTER 5 BIDADARI :

TWITTER : @5bidadari
Facebook : 5 Bidadari
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
30 Juli 2012 pukul 13.30 ×

wah sangat diuntungkan sekali, dipublikasikan jadi tambah tenar donk?
hehe

Reply
avatar
Aldy
admin
30 Juli 2012 pukul 14.31 ×

ya siapa tau ada penggemarnya gtu :D

Reply
avatar

Komentarmu sangat berharga buat kami. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment