SMS Ucapan Selamat Berbuka Puasa Untuk Teman dan Pacar

SMS Ucapan Selamat Berbuka Puasa Untuk Teman dan Pacar - Kumpulan SMS Ucapan Selamat Berbuka Puasa Terbaru 2012. SMS Buka Puasa. Sudah tak terasa ya, puasa kita sudah memasuki hari ke-2, dan hari ini menuju hari ke 3 berpuasa di bulan suci ramadhan ini.

Banyak godaan yang harus kita hadapi saat berpuasa, dan harus mehana amarah agar puasa kita berjalan dengan lancar. sebenarnya ini lanjutan dari postingan kami sebelumnya yaitu SMS Ucapan Selamat Makan Sahur, biar afdol jadi kami lengkapi saja, ada makan sahur ada juga SMS Ucapan Selamat Berbuka Puasa.

Selamat Berbuka Puasa

Berikut ini ada beberapa SMS Ucapan Selamat Berbuka Puasa yang sudah saya kumpulkan.

Ucapan Selamat Berbuka Puasa
Orang yang memberi petunjuk kepada kebaikan sama pahalanya seperti orang yang melakukannya. (HR. Bukhari). , selamat berbuka puasa ya.. semoga Allah menerima puasa kita..

Dua mata yang diharamkan dari api neraka, yaitu mata yang menangis karena takut kepada Allah, dan mata yang menjaga serta mengawasi Islam dan umatnya dari (gangguan) kaum kafir. (HR. Bukhari).. selamat berbuka puasa ya.

Apabila Allah menginginkan kebaikan bagi seseorang maka dia diberi pendalaman dalam ilmu agama. Sesungguhnya memperoleh ilmu hanya dengan belajar. (HR. Bukhari). selamat berbuka puasa ya.. semoga Allah menerima puasa kita..

arangsiapa dibukakan baginya pintu kebaikan (rezeki) hendaklah memanfaatkan kesempatan itu (untuk berbuat baik) sebab dia tidak mengetahui kapan pintu itu akan ditutup baginya. (HR. Asysyihaab).. selamat berbuka puasa ya.. semoga Allah menerima puasa kita..

Rasulullah Saw melarang mengapur kuburan, duduk-duduk di atas kuburan dan membina kuburan (dibangun dengan bata atau dengan ubin, dll) tapi berupa unggukan tanah saja setinggi satu jengkal. (HR. Muslim).. selamat berbuka puasa.

Orang yang memberi petunjuk kepada kebaikan,
sama pahalanya seperti orang yang melakukannya.(HR. Bukhari). Selamat Berbuka Puasa.

Ucapan Selamat Berbuka Puasa Untuk Pacar
Nih sudah kusiapin makanan buat kamu: sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu , sepotong senyum, seiris hati dan minumnya segelas perhatian, kalau ingin muntah2 kamu sudah tau kan letak WC nya dari sini lurus aja trus belok kanan, he2, met buka puasa ya..

malam-malamku bagai malam seribu bintang bila kau disini tuk sekedar menemani tuk melintasi wangi yang slalu tersaji di satu sisi hati… met buka puasa ya.
Previous
Next Post »

Komentarmu sangat berharga buat kami. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment