Profil Biodata Lengkap Sexy Babies Girlband Indonesia - Foto Sexy Babies

Foto Sexy Babies Terbaru, Video Sexy Babies Terbaru, Nama Personil Anggota Member Sexy Babies, Biografi Sexy Babies, Jadwal Manggung Konser Sexy Babies, Biodata Beby Sexy Babies, Biodata Mei Zhu Sexy Babies, Biodata Crystal Sexy Babies, Biodata Khansalova Sexy Babies, Biodata Devi Liu Sexy Babies, Nama Fans Sexy Babies,


NAGASWARA melihat celah untuk membentuk kemasan girlband yang mampu menyita perhatian usia dewasa namun masih layak dicintai kaum ABG tentunya. Melalui Yogi founder Gaijin Project Girlsband ini ditangani dan dinamakan Sexy Babies. “ Iya, di sini saya hanya belajar mencoba membidik celah yang menurut saya masih kosong saja mas, di saat girlband-girlband yang sekarang bermunculan lebih menjual sisi "unyu-unyu" (imut-imut), sexy babies mencoba menawarkan warna dan rasa yang lain mungkin belum dimiliki girlband lainnya,” ujar Yogi yakin.

Pemilihan para personil Sexy Babies diakui Yogi melalui proses audisi. Awal audisi cuma via ввм dulu, kemudian contoh vokal dikirim melalui voicenote dan sekaligus foto.Setelah 2 kriteria itu aman baru audisi langsung.

Beby, Mei Zhu,Crystal,Zie,Khansalova,dan Devi Liu lebih dari cukup untuk memenuhi kriteria tersebut. Selain kecantikan dan keseksian yang kuat mereka juga mempunyai kelebihan dalam menari dan bernyanyi.” Basic mereka hampir semuanya adalah model, mmm... Memang ada beberapa yang jadi model seksi dan ada juga yang berangkat dari basic nyanyi,” jelas Yogi.

Keseksian inilah yang diyakini Yogi mampu memikat segment pasar dewasa tanpa harus vulgar.Pemilihan lagunya juga disesuaikan oleh Yogi untuk Beby, Mei Zhu,Crystal,Zie,Khansalova,dan Devi Liu mampu memikat.” Tema lagu juga pas untuk mereka, karena lagu ini bercerita tentang sisi sexy maupun kestimewaan seorang wanita, namun walau dia sangat sexy tapi ternyata Tuhan belum mengirimkan jodoh juga. hikmah di lagu ini sebenarnya lebih untuk mensyukuri apa adanya kita dan keadaan yang terjadi kepada kita” ungkap Yogi.

Judul single perdana Sexy Babies ialah "Auu Auu Aah" ciptaan. Yogi Gaijin. Dengan genre music, Sexy Babies masih dalam lingkup music trance dance.
“Jujur saja karena kita ingin musik kita bisa diterima baik kalangan A, B...bahkan sampe D maka saya mencoba meng-combine antara modern trance dan beberapa notasi/ritme yang Indonesia (baca:melayu) harapannya adalah agar musik kita tidak terlalu kebaratan maupun ke-koreaan karena sebisa mungkin musik kita bisa diterima telinga di semua lapisan penikmat musik,” jelas Yogi dan berharapan kemunculan Sexy Babies mampu mengejutkan dunia hiburan tanah air.

CONTACH SEXY BABIES :
Fans Page FB
Previous
Next Post »

Komentarmu sangat berharga buat kami. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment