Daftar 5 Pemain Sepakbola Tertampan di Piala Euro 2012

5 Pemain Sepakbola Tertampan di Piala Euro 2012 – Berikut ini adalah Daftar Pemain Sepakbola Tertampan Sepakbola di Euro Cup 2012. Piala Eropa 2012 sebentar lagi memasuki babak seperempat final. Untuk para penggemar sepakbola pasti setiap adanya pertandingan Euro 2012 sudah berkumpul di depan layar kaca untuk mendukung jagoan kesayangan masing-masing, Atau yang tidak sempat beranjak dari tempat kerja untuk nonton bareng pasti menyempatkan diri untuk menonton melalui TV Streaming.


Berikut adalah 5 Pemain Sepakbola Tertampan di Piala Euro 2012

Mats Hummels
Berasal dari Negara Jerman
Bernomer punggung : 5
Mats Hummels yang berasal dari Jerman ini merupakan salah satu pemain Sepakbola tertampan di Euro 2012. Dari Ke Lima Pemain tertampan di ajang Piala Eropa 2012, Banyak yang mengatakan Mats Hummels adalah pemain sepakbola tertampan.
Robin Van Persie
Berasal dari Negara Belanda
Bernomer punggung : 16
Robin Van Persie Berasal dari Negara Belanda ini merupakan pemain sepakbola tertampan No.2 setelah Mats Hummels. Selain menjadi salah satu pemain tertampan Robin Van Persie merupakan Striker terbaik yang dipunyai oleh tim Orange.
Cristiano Ronaldo
Berasal dari Negara Portugal
Bernomer punggung : 7
Siapa yang tidak mengenal pemain terbaik didunia ini?? ya, Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain Sepakbola tertampan, Banyak wanita yang sudah ia pacari, Bahkan sang Cristiano Ronaldo banyak disebut-sebut atau dicap sebagai seorang Play Boy.
Cesc Fabregas
Berasal dari Negara Spanyol
Bernomer punggung : 10
Cesc Fabregas merupakan pemain sepakbola tertampan selanjutnya, Wajah Spanyolnya hampir menyerupai wajah tipe Asia, Banyak wanita Asia yang mengidamkan dirinya, Bahkan wajah sang gelandang tengah dari spanyol dan barcelona ini hampir mirip dengan pemain Moto GP Daniel Pedrosa.
Theo Walcott
Berasal dari Negara Inggris
Bernomer punggung : 7
Theo Walcott yang berasal dari inggris ini terkenal dengan kelincahan dan kecepatan dalam mengolah sikulit bundar. Dirinya juga termasuk salah satu pemain sepakbola tertampan di ajang Euro 2012. Perawakannya yang tidak kekar justru menambah nilai Plus dirinya, dan kulitnya yang berwarna hitam manis banyak menjadi dambaan banyak wanita hampir di seluruh penjuru Dunia.
Previous
Next Post »

Komentarmu sangat berharga buat kami. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment