Jenazah Kopilot Fokker 27 Dimakamkan di Bandung

Jenazah akan dimakamkan di TPU Cicalengka Kampung Cilulumpang Desa Cikasungka, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung, Jabar.

Jenazah Letda Penerbang Achmad Syahroni (Allen), kopilot Pesawat Foker F 27 yang jatuh di Komplek Rajawali Jalan Branjangan, Halim Perdanakusuma Jakarta, akan dimakamkan di TPU Cicalengka Kampung Cilulumpang Desa Cikasungka, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung, Jabar.

Sebelum dimakamkan di rumah orang tuanya, jenazah Letda Penerbang Achmad Syahroni tiba di Lanud Husein Sastanegara Kota Bandung, Jumat (22/6), sekitar pukul 10.00 WIB.

Setibanya di Lanud Husein Sastranegara Kota Bandung, jenazah langsung menjalani upacara secara militer dari pihak TNI AU kepada keluarga.

Suasana haru dan khidmat mewarnai upacara serah terima jenazah pria kelahiran 15 Februari 1987 silam ini.

Allen, sapaan akrab Letda Penerbang Achmad Syahroni tiba di Lanud Husein Sastranegara Kota Bandung menggunakan pesawat Hercules C-130.

Di antara para rekan korban yang hadir, tampak istri korban Linda P Suherman yang turut serta menyambut kedatang suaminya tak kuasa menahan air mata.

Linda yang mengenakan baju abu dan berkerudung hitam Linda didampingi kerabat dan sanak saudara.

Letna Penerbang Achmad Syahroni (Allen) bertugas dari Kesatuan Pama Squadron 2 Wing 1 Lanud Halim.

Selama bertugas di ibu kota Allen tinggal di Jakarta jalan HKSN 88, Tanah Kusir RT12 RW11 Nomor 19 Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Allen ialah putra dari pasangan Ade Aliyudin dan Yuliah.
Previous
Next Post »

Komentarmu sangat berharga buat kami. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment